Rabu, 17 Mei 2017

Catatan Pertamaku

Assalamualaikum Wr.Wb

      Hay guys,perkenalan nama saya Kasyfy Irfan Nur Faqih biasa dipanggil Irfan atau Kasyfy umur saya 16 tahun,saya tinggal di desa Kedungprahu kecamatan padas Kabupaten Ngawi.Saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara.Sekarang saya bersekolah di SMK PGRI 1 NGAWI atau biasa dikenal dengan GRISA.

      Sebelum sekolah di Grisa saya berasal dari SMP 1 KARANGJATI.Tujuan saya sebenarnya adalah SMK 1 NGAWI , karena saya tidak diterima saya mendaftar ke SMK PGRI 1 NGAWI.Saya mengambil Jurusan Multimedia.sebelumnya saya belum mengetahui betul apa itu jurusan Multimedia dan akan bekerja apa jika mengambil jurusan itu.


     Setelah saya tahu jurusan Multimedia saya banyak belajar tentang meng edit Foto,meng edit video,membuat banner,membuat kartu nama,membuat animasi 3 dimensi melalui aplikasi blender,membuat kabel utp,dan lain-lain.Pertama saya masuk praktek saya di ajari membuat kabel utp dan di perkenalkan tentang perangkat-perangkat komputer.Ternyata mengambil jurusan multimedia bisa banyak memilih pekerjaan seperti membuka printing,menjadi penyiar,Cameramen,Animator,dan lain-lain.Kalo saya ingin membuka usaha dirumah yaitu printing atau sablon baju menggunakan mesin.


     Saya sangat bersyukur bisa belajar di SMK PGRI 1 NGAWI.Banyak pelajaran yang saya dapat,saya pernah bertanya kepada teman saya yang bersekolah di SMK 1 NGAWI,apakah di SMK 1 Ngawi ada prakteknya.ternyata ada tapi tidak terlalu sering seperti GRISA.Menurut saya sih kalo SMK yang di pentingkan adalah prakteknya.

     yah itulah guys pengalaman pertama masuk ke SMK PGRI 1 dan memilih jurusan Multimedia,yah semoga bermanfaat , saya disini hanya ingin berbagi pengalaman saja.Guru terbaik adalah pengalaman guys.mohon maaf bila ada salah kata,yah kan gw manusia yang gak luput dari kesalahan dan dosa :v.sekian terima gaji :v eh terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar