Kamis, 14 September 2017

foto sticker (Dunia hayalan)

Assalamualaikum wr.wb
Yah guys disini saya ingin bercerita sedikit tentang liburan khayalan saya :v








yah ini saat saya dan teman-teman mau pergi berlibur,kami menaiki Garuda Indonesia yang berada di Jakarta.kami ingin berlibur di beberapa tempat yaitu : 1.Pantai Derawan Kalimantan timur,2.Pantai Kemala,3.Malang,dan Tokyo.




 nah ini adalah pantai Derawan yang ada di pulau kalimantan :).kami tiba disana sekitar pukul 10.00.Setelah bermain di pandtai Derawan kami pun meneruskan perjalanan ke Pantai Kemala. 



Nah kami pun tiba di Pantai kemala setelah melakukan perjalanan :v,karna letaknya yang tidak cuku jauh maka kami cepat sampai.Dan setelah cukup lelah di pantai akhirnya meneruskan perjalanan lagi ke Malang :v







Setelah melakukan perjalanan cukup lama saya berfoto sambil menatap langit :v. Dan saya pun melanjutkan perjalanan lagi ke Tokyo Jepang










Nah sesampainya di jepang saya jalan-jalan menikmati angin malam di Jepang.Dan bermalam di Jepang . Dan besoknya saya dan teman-teman kembali ke Indonesia :v








Sekian cerita khayalan saya :v teima kasih :)

Wassalamualaikum wr.wb































Tidak ada komentar:

Posting Komentar